Ngenest 2016 640p DVDRip

Free Download Film Indonesia Ngenest 2016 640p DVDRip 850MB - Selamat siang sob kali ini admin akan membagikan sebuah Film Indonesia yang baru saja rilis beberapa waktu lalu. ini merupakan Film Terbaru yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film Terbaru 2016 ini berjudul Film Ngenest.

Informasi Movie
Title : Ngenest 2016
Release Date : 30 Desember 2015
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa, Jenny Jusuf
Pemeran : Ernest Prakasa, Lala Karmela, Morgan Oey, Kevin Anggara, Brandon Salim, Bene Dion


Sinopsis Movie
Film ini adalah Adaptasi dari tiga buku karya Ernest Perkasa yaitu Ngenest 1: Ketawain Hidup a la Ernest, Ngenest 2: Ketawain Hidup a la Ernest, dan Ngenest 3: Ketawain Hidup a la Ernest. Berecerita tentang nasib menentukan  Ernest (Kevin Anggara/Ernest Prakasa) lahir di sebuah keluarga Cina. Ia tumbuh di masa Orde Baru saat diskriminasi terhadap etnis Cina masih kental.


Ia berupaya untuk berbaur dengan teman-teman pribuminya, dan Sayangnya berbagai upaya yang ia lakukan tidak berhasil, hingga ia berkesimpulan bahwa cara terbaik untuk bisa membaur adalah dengan menikahi seorang perempuan pribumi.Ketika kuliah di Bandung, Ernest berkenalan dengan Meira (Lala Karmela). Meski ditentang Ayah Meira (Budi Dalton), mereka berpacaran dan kemudian menikah dengan adat Cina demi membahagiakan Papa dan Mama Ernest (Ferry Salim dan Olga Lidya).


Menikah dengan perempuan pribumi ternyata tidak menyelesaikan pergumulan Ernest. Ia mulai dirundung ketakutan, bagaimana jika kelak anaknya lahir dengan penampilan seperti dirinya. Ketakutan ini membuat Ernest menunda-nunda untuk memiliki anak. Sementara Meira didesak orangtuanya,yang  ingin segera memiliki cucu. Ernest mengalah karena takut kehilangan Meira.

Trailer Movie

Link Download

0 Response to "Ngenest 2016 640p DVDRip"

Posting Komentar