Cara Blokir SMS Tertentu Di Android

Cara Blokir SMS Di Android - Memblokir sms masuk di android adalah salah satu cara untuk melindungi hp android kita dari masuknya sms dari nomor yang tidak dikenal seperti sms promosi, penawaran produk murah, ajakan bisnis dan berbagai macam bentuk sms berkedok penipuan yang tentu saja sangat mengkhawatirkan kita semua. Memang untuk mengatasi sms yang tidak diinginkan tersebut sangat sulit dan tidak bisa kita kontrol satu persatu namun demikian kita sebagai pemilik ponsel tetap dapat mengatasinya dengan cara yang mudah yaitu dengan memblokir sms tersebut di android kita.

Cara Blokir SMS Di Android

Cara memblokir sms di android bisa dibilang sangat mudah karena tanpa menggunakan aplikasi tambahan dalam hal ini adalah aplikasi untuk blokir sms di android, lalu bagaimana cara blokir sms di hp android, simak caranya dibawah ini.

  • Buka aplikasi perpesanan atau sms di hp android anda.
Cara Blokir SMS Di Android
  • Klik sms yang ingin anda blokir
Cara Blokir SMS Di Android
  • Dibagian atas terdapat tombol setting (disudut kanan atas) silahkan diklik lalu pilih tambah ke daftar blokir
Cara Blokir SMS Di Android


Selesai, setelah itu nomor tersebut tidak dapat mengirim pesan ke nomor hp anda karena nomor tersebut telah anda blokir di hp android anda walaupun dari sananya nomor tersebut mengirim ratusan hingga ribuan pesan ke nomor anda, secara otomatis hp android anda akan memblokir sms tersebut sehingga tidak masuk ke daftar sms pada hp android anda.

0 Response to "Cara Blokir SMS Tertentu Di Android"

Posting Komentar