Flappy bird, game android terbaik paling susah dimainkan

Flappy bird, game android terbaik paling susah dimainkan - Bicara soal gampang atau susah dalam bermain game di android itu adalah hal biasa karena memang game dibuat untuk memberikan hiburan melalui tantangan-tantangan yang tersedia pada game tersebut, tapi bagaimana kalau game android tersebut memang benar-benar sulit dimainkan bahkan saking sulitnya si pemain sampai emosi karena tidak bisa melewati level-level permainan sehingga harus mengulang dan mengulang lagi dari awal, capek kan.

Nah dibawah ini saya punya satu game android paling susah dimainkan yaitu flappy bird seperti yang sempat saya tulis pada artikel kumpulan game android dibawah 10 mb. memang flappy bird atau floppy bird adalah salah satu game paling sulit untuk dimainkan, sedikit saja melakukan kesalahan harus mengulang dari awal, tidak sedikit orang berhenti bemain game yang satu ini karena benar-benar bikin emosi.

Flappy birds
Flappy birds
Size : 0.89 mb
Pengunduh : 100 rb
Download : flappy bird on google play

Bagi anda yang ingin bermain game ini disarankan untuk tidak telalu dibawa serius, karena tidak sedikit pengguna yang hampir membanting gadgetnya karena tidak pernah lulus bermain game-game android diatas.

0 Response to "Flappy bird, game android terbaik paling susah dimainkan"

Posting Komentar